Resmi Meluncur! Mitsubishi Destinator 7-Seater Siap Tantang Xpander Cross dan Pajero Sport
JAKARTA– Mitsubishi Motors resmi memperkenalkan Destinator, model terbaru yang akan memperkuat lini SUV mereka di Indonesia. Mobil ini hadir untuk mengisi celah pasar antara Mitsubishi Xforce dan Pajero Sport.
Menurut General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, Destinator dikembangkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan SUV keluarga dengan kapasitas 7 penumpang.
“Kalau positioning sudah pasti di antara dua itu. Xforce itu SUV 5-seater, Pajero Sport lebih premium. Nah, Destinator ini mengisi pasar kosong di antara keduanya,” ujar Intan di Jakarta, Kamis (17/7/2025).
Meski sama-sama SUV, Intan menegaskan bahwa kehadiran Destinator tidak akan ‘bentrok’ dengan model lain seperti Xforce. Sebab, masing-masing dirancang untuk segmen berbeda.
“Xforce itu compact SUV 5-seater. Sementara Destinator adalah family SUV 7-seater. Jadi karakternya beda, tidak akan saling bersinggungan,” tegasnya.
Dengan hadirnya Destinator, kini MMKSI memiliki empat model SUV di Indonesia, yakni:
Mitsubishi Xpander Cross – Mulai Rp 338 juta
Mitsubishi Xforce – Mulai Rp 388 juta
Mitsubishi Destinator – (Harga menyusul)
Mitsubishi Pajero Sport – Mulai Rp 607,1 juta
Soal harga, Mitsubishi belum membocorkan berapa banderol resmi Destinator. Harga akan diumumkan minggu depan bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.
“Ini kan world premiere. Jadi belum diumumkan harganya karena bisa berbeda untuk pasar negara lain,” terang Intan.
MMKSI optimistis kehadiran Destinator bakal menjawab kebutuhan keluarga modern yang mendambakan kenyamanan, desain tangguh, dan daya angkut yang lebih besar. Model ini juga akan memperluas dominasi Mitsubishi di pasar SUV nasional.
Contains information related to marketing campaigns of the user. These are shared with Google AdWords / Google Ads when the Google Ads and Google Analytics accounts are linked together.
90 days
__utma
ID used to identify users and sessions
2 years after last activity
__utmt
Used to monitor number of Google Analytics server requests
10 minutes
__utmb
Used to distinguish new sessions and visits. This cookie is set when the GA.js javascript library is loaded and there is no existing __utmb cookie. The cookie is updated every time data is sent to the Google Analytics server.
30 minutes after last activity
__utmc
Used only with old Urchin versions of Google Analytics and not with GA.js. Was used to distinguish between new sessions and visits at the end of a session.
End of session (browser)
__utmz
Contains information about the traffic source or campaign that directed user to the website. The cookie is set when the GA.js javascript is loaded and updated when data is sent to the Google Anaytics server
6 months after last activity
__utmv
Contains custom information set by the web developer via the _setCustomVar method in Google Analytics. This cookie is updated every time new data is sent to the Google Analytics server.
2 years after last activity
__utmx
Used to determine whether a user is included in an A / B or Multivariate test.
18 months
_ga
ID used to identify users
2 years
_gali
Used by Google Analytics to determine which links on a page are being clicked
30 seconds
_ga_
ID used to identify users
2 years
_gid
ID used to identify users for 24 hours after last activity
24 hours
_gat
Used to monitor number of Google Analytics server requests when using Google Tag Manager
Tidak ada komentar